Untuk Urusan Ini, Jokowi Yakin Tak Ada Negara Sekuat Indonesia

  • Bagikan
X

BERITASEBELAS.COM, JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengatakan tidak ada negara sekuat Indonesia dalam memberikan fasilitas subsidi bahan bakar minyak (BBM).

Hal itu disampaikan Jokowi saat memberikan sambutan dalam pembukaan acara Zikir dan Doa Kebangsaan 77 Tahun Indonesia Merdeka di halaman depan Istana Merdeka, Senin (1/8) malam.

Awalnya dalam acara memperingati Hari Kemerdekaan 17 Agustus itu, Jokowi menyampaikan Indonesia harus bersyukur dengan kondisi saat ini.

"Tadi saya rasa sudah banyak disampaikan oleh Pak Wapres mengenai nikmatnya kemerdekaan. Ini enaknya kalau wakil presidennya itu Pak Kiai. Terima kasih, Pak Kiai, tausiahnya jelas, jadi saya tidak usah mengulang lagi," kata Jokowi.

Meski demikian, Jokowi mengingatkan kepada seluruh rakyat Indonesia bahwa dunia pada saat ini tidak berada dalam posisi yang baik-baik saja.

"Baru akan melakukan pemulihan, tetapi muncul sesuatu yang dadakan yang tidak kita perkirakan sebelumnya, sakitnya belum sembuh, muncul yang namanya perang di Ukraina sehingga semuanya menjadi bertubi-tubi," kata dia.

Artikel Asli

Sumber: jpnn.com

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].
  • Bagikan