Viral Emak-emak Curhat, Tetangganya Bangun Rumah sampai Tutup Akses Jalan di Pulo Gadung Jaktim

  • Bagikan
X

BERITASEBELAS.COM - Beredar video di media sosial terkait pengakuan seorang wanita yang rumah orang tuanya ditutup oleh bangunan rumah milik tetangganya di kawasan Pulo Gadung, Jakarta Timur. Dalam video yag beredar, wanita itu menunjukkan dirinya sulit untuk menuju rumah orang tuannya karena kondisi jalanya sempit tertutup bangunan rumah tetangga di sampingnya.

Peristiwa itu viral setelah rekaman videonya diunggah oleh akun Instagram @jurnalisjunior. Dalam video itu memperlihatkan seorang wanita berkacamata bercerita tentang penderitaannya lantaran akses jalan keluar-masuk menuju rumahnya tertutup oleh dinding yang terbuat dari hebel. Namun ia tidak merinci penyebab penutupan akses tersebut.

"Ini jalan yang digunakan ibu saya, bapak saya yang digunakan untuk keluar masuk rumah," kata wanita dalam video seperti dikutip suara.com, Senin (1/8/2022).

Wanita yang tengah menggunakan baju cokelat dengan padu padan hijab berwarna hitam tersebut juga mencontohkan betapa sulitnya ia ingin masuk kedalam rumah otang tuanya.

Bahkan, untuk berjalan miring saja, wanita tersebut mendapat kesulitan lantaran celah tembok yang dibuat tetangganya hanya berjarak hitungan sentimeter.

“Ini rumah orang tua saya, hanya diberi jalan segini saja. Bayangkan dimana hati nuraninya.”

Artikel Asli

Sumber: suara.com

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].
  • Bagikan