3 Alasan Persis Solo Perlu Segera Pecat Jacksen F Tiago

  • Bagikan
X

BERITASEBELAS.COM - Jacksen F Tiago gagal membawa Persis Solo meraih hasil memuaskan di awal pekan Liga 1 2022/23. Laskar Sambernyawa belum meraih kemenangan.

Pada pertandingan di pekan pertama melawan Dewa United, Persis harus mengakui keunggulan lawan dengan skor 2-3. Padahal mereka bermain di kandang.

Baca Juga Joao Felix Berharap Konsisten di Tahun Keempat Berseragam Atletico Madrid Klasemen dan Top Skor Sementara Liga 1 2022/2023: Madura United di Puncak, Persis Solo di Zona Degradasi Alasan Inter Milan Putus Kontrak Alexis Sanchez yang Kian Dekat Gabung Marseille 5 Hits Bola: Lepas Gabriel Jesus Jadi Bukti Manchester City Anggap Remeh Arsenal Penyebab Peluang Manchester City Boyong Marc Cucurella Sudah Tertutup Di pertandingan kedua melawan Persija, Persis kembali menelan kekalahan dengan skor 1-2. Dua kekalahan ini lantas membuat Persis terjerembab di dasar klasemen.

Hasil ini jelas mengecewakan, terlebih Persis dianggap sebagai tim promosi yang memiliki kedalaman skuad mumpuni dan dilatih oleh sosok berkelas macam Jacksen.

Nyatanya ramuan Jacksen di Persis belum menemui hasil memuaskan. Jika kondisi ini terus berlanjut, bukan tidak mungkin Persis akan terus menuai hasil buruk.

Meski baru dua pekan berjalan, hasil buruk ini sudah membuat posisi Jacksen F Tiago terancam. Warganet khususnya pendukung Persis menginginkan sang pelatih diganti, bahkan ada nama khusus yang disebut yaitu eks pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster.

Artikel Asli

Sumber: bolatimes.com

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].
  • Bagikan