3 Pemain Timnas Indonesia U-16 yang Menonjol Saat Hadapi Filipina di Piala AFF U-16 2022: Ancaman bagi Singapura dan Vietnam!

  • Bagikan
X

BERITASEBELAS.COM, Sleman - Timnas Indonesia U-16 tampil tak terlalu maksimal menghadapi Filipina dalam laga Grup A Piala AFF U-16 2022, Minggu (31/7/2022) malam WIB. Dalam laga tersebut, tim asuhan Bima Sakti tersebut hanya bisa menang dengan skor 2-0.

Namun, kemenangan tersebut menjadi sangat berarti bagi perjalanan awal Timnas Indonesia U-16. Jika bisa menang dalam dua laga selanjutnya, status juara grup dipastikan bisa diraih. Begitu juga dengan tiket ke babak semifinal.

Baca Juga

5 Legenda Sepak Bola Dunia di Skuad Timnas Indonesia U-16 2022: Ada Kaka Hingga Figo Lho Guys Arkhan Kaka Cemerlang Bersama Timnas Indonesia U-16, Bima Sakti: Jangan Cepat Puas! Plus dan Minus Performa Timnas Indonesia U-16 Vs Filipina di Piala AFF U-16 2022: Boros Peluang! Timnas Indonesia U-16 kini berada di posisi kedua dalam klasemen sementara Grup A Piala AFF U-16 2022. Tim Garuda Asia hanya tertinggal selisih gol saja dari Vietnam yang berhasil menang telak 5-1 atas Singapura.

Dalam dua laga selanjutnya, Timnas Indonesia U-16 sudah ditunggu Singapura dan Vietnam. Laga tersebut akan kembali digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, seperti halnya laga pertama.

Meski penampilan Timnas Indonesia U-16 belum maksimal, tetap ada pemain tim Garuda Asia yang tampil menonjol. BERITASEBELAS.COM memilih tiga di antaranya:

Artikel Asli

Sumber: bola.com

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].
  • Bagikan