5 Anak Konglomerat Indonesia yang Popularitasnya Tak Kalah sama Seleb

  • Bagikan
X

Keluarga konglomerat Indonesia memang selalu menjadi perhatian publik, tek terkecuali anak-anak mereka. Beberapa anak konglomerat Indonesia memilih untuk menutup diri kehidupan pribadinya dengan alasan privasi, tetapi ada pula beberapa dari mereka yang secara terbuka membuka diri di kalangan publik.

Beberapa dari mereka ada yang menjadi content creator, motivator, atau dipercaya menduduki posisi penting di pemerintahan. Mereka juga tidak segan untuk memperlihatkan sedikit sisi kehidupan pribadinya ke ranah publik. Tak heran jika mereka pun memiliki popularitas yang tak kalah dengan para selebritas. Langsung saja, berikut ini beberapa anak konglomerat Indonesia yang banyak dikenal publik.

Artikel terkait: 10 Artis yang Menikah dengan Konglomerat Tajir, Dian Sastro hingga Sandra Dewi

1. Grace Tahir Sosok Grace Tahir akhir-akhir ini memang tidak asing lagi dalam dunia content creator Indonesia. Selain menjalankan beberapa usaha milik keluarganya, Grace ternyata juga menjadi seorang content creator. Namanya melejit ketika ia membuat parodi gaya Indra Kenz yang flexing kehidupan mewahnya. Lalu, siapakah sosok Grace Tahir?

Grace Tahir merupakan anak kedua dari pengusaha Indonesia, Dato Sri Tahir, pendiri Mayapada Group. Saat ini, ia menjabat sebagai direktur di Mayapada Hospital sejak tahun 2008 lalu. Selain itu, ia juga menjadi komisaris utama di perusahaan Maha Properti Indonesia.

2. Putri Tanjung Nama Putri Tanjung mungkin menjadi salah satu nama anak konglomerat Indonesia yang tak asing lagi di telinga Parents. Pemilik nama lengkap Putri Indahsari Tanjung tersebut merupakan anak sulung dari Chairul Tanjung. Ia mengenyam pendidikan di Academy of Art, Amerika Serikat.

Artikel Asli

Sumber: id.theasianparent.com

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].
  • Bagikan