7 Momen Verrel Bramasta Dijahit Usai Terjatuh, Sampai 20 Jahitan

  • Bagikan
X

BERITASEBELAS.COM - Baru-baru ini Verrel Bramasta mengalami sebuah kecelakaan. Ia pun terpaksa menjalani perawatan intensif di rumah sakit bahkan mendapatkan beberapa jahitan. 

Setelah terbentur Fire Hydrant, putra sulung Venna Melinda ini tersebut terluka di bagian alis matanya.  Karena takut jarum jahitan, aktor satu inipun sempat mengatakan bahwa ia merasa takut dijahit oleh pihak medis. 

1. Seperti inilah potret Verrel Bramasta yang mengalami luka di bagian alis mata. Penyebabnya adalah terkenal fire hydrant saat dirinya terjatuh. 

Kejadian tidak mengenakkan terjadi pada Verrel saat tengah menikmati waktu luangnya. 

Momen Verrel Bramasta Dijahit Usai Terjatuh([email protected] bramstavrl)2. Bintang sinetron Putri untuk Pangeran tersebut menjelaskan bahwa kejadian bermula saat dirinya tengah bermain balon. Tak hanya sendiri, Verrel juga bermain bersama dengan beberapa orang temannya.

Momen Verrel Bramasta Dijahit Usai Terjatuh([email protected] bramstavrl)3. Ia pun terjatuh setelah menerima lemparan bola dari salah satu temannya yang bernama Henrique. Aktor 25 tahun tersebut mengaku tak kuasa seemengendalikan tubuhnya saat bola dilempar ke arahnya. 

Artikel Asli

Sumber: matamata.com

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].
  • Bagikan