Anak-anaknya Suka Main Hujan, Ini Cara Zaskia Mecca agar Mereka Tidak Sakit

  • Bagikan
X

Sejak dahulu, main hujan kerap menjadi kegemaran anak-anak, tapi banyak orangtua yang melarang karena takut anak sakit. Namun, tidak untuk Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo, karena anak Zaskia dan Hanung justru diizinkan bermain hujan.

Jika menengok aktivitas anak Zaskia dan Hanung melalui akun Instagram kedua orangtuanya, mereka terlihat menyukai kegiatan bermain air, begitu juga main hujan. Ketika hujan turun, Sybil, Kala, Kaba, dan Bhre sering memanfaatkan momen ini untuk bermain sambil bersenda gurau.

Kegemaran Sybil, Kala, Kaba, Bhre main di kala hujan, serta lapang dadanya Zaskia beserta Hanung mengizinkan buah hati mereka untuk main hujan-hujan membuat mereka dihujani juga oleh pertanyaan dari warganet. Misalnya, apakah Zaskia dan Hanung tidak khawatir anaknya sakit setelah bermain hujan?

“Banyak yang nanya gimana sih bisa selow biarin anak main hujan sering-sering tanpa takut si anak jadi sakit? Hmm, aku coba jawab sesuai pengalaman saja, ya,” ungkap Zaskia di sebuah unggahan di Instagramnya.

Artikel terkait : Tak perlu dilarang, anak main hujan ada manfaatnya, kok! Anak Zaskia dan Hanung sering bermain saat hujan, ini tips agar buah hati mereka tidak sakit setelahnya Setidaknya ada 4 tips yang dilakukan oleh Zaskia untuk mengantisipasi anak-anaknya agar tidak sakit setelah bermain hujan. Tips ini juga bisa Parents lakukan ketika si kecil merengek untuk main di kala hujan, tapi khawatir akan kondisi kesehatannya.

1. Main saat hujan deras Zaskia hanya mengizinkan anak-anaknya bermain saat hujannya sudah deras. Sebab, menurut pengalamannya, jika hujan masih gerimis, justru bisa membuat anak sakit.

Artikel Asli

Sumber: id.theasianparent.com

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].
  • Bagikan