Angga Wijaya Akui Tak Pernah Nafkahi Dewi Perssik: Aku Gak Bisa Berikan Uang Bulanan

  • Bagikan
X

BERITASEBELAS.COM - Resmi bercerai, Angga Wijaya blak-blakan mengakui jadi suami yang tidak bertanggung jawab dan tidak pernah menafkahi Dewi Perssik.

Angga membenarkan tudingan Depe sapaan akrab Dewi Perssik, yang menyebutnya suami tidak bertanggung jawab dan tidak pernah memberi nafkah.

"Aku ngerasa, banyak hal yang tidak bisa aku penuhi. Neng (Dewi) kan selalu bilang bahwa aku tuh suami yang tidak bertanggung jawab, Neng selalu bilang bahwa aku tidak pernah menafkahi bahwa itu semua betul kak," kata Angga saat menjadi bintang tamu di salah satu acara di stasiun TV.

Disebut sebagai suami tidak bertanggung jawab, Angga berharap Depe kedepannya akan mendapatkan pasangan yang bertanggung jawab menurut versinya.

"Kalau misalnya yang sejauh ini yang sudah aku lakukan, misalnya nih kita kan bekerja bersama, aku sudah mencoba bertanggung jawab mengenai pekerjaanku, kalau misalnya untuk sejauh ini Neng masih menilai aku kurang bertanggung jawab oke aku akui, mungkin Neng nanti akan mendapatkan yang bertanggung jawab menurut versinya," terangnya.

Pria berkumis itu mengakui baru memberikan Depe uang beberapa waktu belakangan ini saja. Itupun uang dari hasil YouTube miliknya.

Artikel Asli

Sumber: indozone.id

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].
  • Bagikan