Bagi Pasangan Suami Istri, ini Doa Sebelum dan Sesudah Hubungan Intim

  • Bagikan
X

BERITASEBELAS.COM Salah satu aktivitas yang dilakukan oleh pasangan suami dan istri yang sudah sah adalah melakukan hubungan intim. Jika diniatkan dengan tujuan ibadah, agar melahirkan anak yang saleh salehah, aktivitas seksual suami istri dapat bernilai pahala.

Islam memberikan panduan terbaik dalam hal positif apapun yang dilakukan oleh umatnya, termasuk saat akan melakukan hubungan intim. Selain menganjurkan waktu-waktu yang baik, juga memberikan panduan doa bagi mereka yang sudah berstatus sebagai suami istri dan akan melakukan hubungan intim.

Berikut doa-doa yang diajarkan oleh Islam bagi pasangan suami dan istri yang akan melakukan hubungan intim. Doa-doa ini penting agar mereka dijaga dari gangguan jin dan setan. Selain itu agar diberikan anak dan keturunan yang saleh dan salehah.

Doa Sebelum Berhubungan Intim:

Syekh Abdul Qadir al-Jailani dalam Al-Ghuniyah li Thalibi Thariqil Haqqi Azza wa Jalla fil Akhlaq wat Tashawwuf wal Adabil Islamiyah, Beirut, Darul Kutub Al-Ilmiyah, tahun 1997 M/1417 H, juz I, halaman 103. Doa tersebut adalah sebagai berikut:

بِسْمِ اللهِ العِلِيِّ العَظِيْمِ، اَللَّهُمَّ اجْعَلْهُ ذُرِّيَّةً طَيِّبَةً إِنْ قَدَّرْتَ أَنْ تَخْرُجَ مِنْ صُلْبِيْ، اَللَّهُمَّ جَنِّبْنِي الشَّيْطَانَ وَجَنِّبِ الشَّيْطَانَ مَا رَزَقْتَنِيْ

Artikel Asli

Sumber: akurat.co

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].
  • Bagikan