Bak Enggan Berkomunikasi Lagi dengan Mantan Istri, Angga Wijaya Memilih Bungkam Saat Ditanya Alamat Baru oleh Dewi Perssik

  • Bagikan
X

BERITASEBELAS.COM, Jakarta — Setelah menjalani beberapa kali sidang perceraian, kini Pengadilan Agama Jakarta Selatan mengabulkan gugatan Angga Wijaya untuk menceraikan Dewi Perssik dan keduanya otomatis menjadi mantan suami dan mantan istri.

Setelah gugatan cerai dikabulkan, Dewi Perssik justru masih mencari alamat baru mantan suaminya. Usut punya usut, hal itu bukan karena ingin kembali dalam dekapan Angga Wijaya, melainkan karena ingin mengembalikan barang-barang milik mantan suaminya yang masih tertinggal di rumahnya.

"Dari kemarin kami sudah meminta alamat dia untuk mengirimkan barang-barang," ujar Dewi Perssik, melalui sambungan video call di PA Jakarta Selatan, Senin (1/8/2022).

Namun sayang, entah karena sudah tak ingin berkomunikasi lagi dengan mantan istrinya itu, Angga Wijaya justru memilih bungkam soal alamat barunya

Padahal, di satu sisi, pemilik ‘Goyang Gergaji’ itu sudah menyiapkan seluruh barang-barang pribadi milik lelaki yang pernah menjadi suaminya sekaligus manajernya tersebut.

"Dari kemarin, kan, sudah memilih baju-baju segala macam, tapi dia enggak pernah kasih alamat," ungkapnya.

Artikel Asli

Sumber: herstory.co.id

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].
  • Bagikan