Bak Ingin Move On Tanpa Bayang-Bayang Angga Wijaya, Dewi Perssik Kembalikan Semua Barang Milik Mantan Suaminya:Baju, Celana Dalam…

  • Bagikan
X

BERITASEBELAS.COM, Jakarta — Setelah ketok palu Pengadilan Agama Jakarta Selatan sudah digaungkan, kini Angga Wijaya dan Dewi Perssik sudah tak lagi menyandang status sebagai suami istri.

Sebagai langkah awal dari perceraiannya tersebut, Dewi Perssik pun mengaku mencari alamat lelaki yang kini jadi mantan suaminya tersebut. Bukan untuk rujuk, pemilik 'Goyang Gergaji' itu hanya ingin mengembalikan barang-barang milik Angga Wijaya.

"Dari kemarin kami sudah meminta alamat dia untuk mengirimkan barang-barang," ujar Dewi Perssik, melalui sambungan video call di PA Jakarta Selatan, Senin (1/8/2022).

Kendati demikian, meski mantan istrinya itu terus meminta alamat baru Angga Wijaya, lelaki yang pernah manajer istrinya itu pun tak kunjung memberikan alamatnya.

"Dari kemarin, kan, sudah memilih baju-baju segala macam, tetapi dia enggak pernah kasih alamat," ungkapnya.

Untuk barang-barang yang akan Dewi Perssik itu rupanya merupakan barang pribadi milik Angga Wijaya, mulai dari baju, sepatu, hingga celana dalam. Mantan istri Saipul Jamil itu pun mengaku jika dirinya sudah membungkus semua barang-barang milik suaminya.

Artikel Asli

Sumber: herstory.co.id

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].
  • Bagikan