Baru Saja Cerai dengan Angga Wijaya, Dewi Perssik Bak Siap Tebar Pesonanya Pada Pria Lain: Aku Pengennya Bangun Rumah Tangga, Ada yang Mau?!

  • Bagikan
X

BERITASEBELAS.COM, Jakarta — Dewi Perssik dan Angga Wijaya kini sudah tak lagi terikat dalam ikatan suami istri karena rumah tangga yang sudah dibangun lebih dari lima tahun itu kini kandas karena gugatan cerai yang diajukan oleh Angga Wijaya.

Wanita yang pernah berseteru dengan Nikita Mirzani ini pun mengaku trauma terhadap pernikahan karena selama tiga kali menjalin hubungan rumah tangga dengan tiga pria, ketiganya selalu berakhir pada perceraian dan mantan istri Saipul Jamil itu selalu berakhir janda.

"Kalau trauma sih dibilang trauma selama ini aku tuh selalu membangun rumah duka,” ujar Dewi Perssik melalui sambungan video call yang dihubungkan pengacaranya, Sandy Arifin di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (1/8/2022) mengutip dari laman Detik.com.

Meski begitu, Dewi Perssik bak siap membuka hati lagi untuk pria lain, setelah rumah tangganya selama ini dianggap sebagai rumah duka, Dewi Perssik mengaku jika dirinya ingin membangun rumah tangga yang seutuhnya

“Aku pengennya membangun rumah tangga, ada yang mau?" seloroh Dewi Perssik disentil soal kemungkinan dirinya buka hati.

Di sisi lain, mantan istri Aldi Taher itu pun mengaku jika dirinya tak lagi banyak berharap lagi dengan lelaki karena takut akan rasa kecewa yang kemungkinan bisa saja terjadi di kemudian hari.

Artikel Asli

Sumber: herstory.co.id

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].
  • Bagikan