Benarkah Berhubungan Intim Setiap Hari Bisa Sebabkan Miss V Longgar? Begini Kata Dokter Moms

  • Bagikan
X

BERITASEBELAS.COM, Jakarta — Banyak rumor beredar di masyarakat bahwa sering melakukan hubungan intim bisa membuat miss V longgar. Apakah Moms salah satu orang yang percaya hal tersebut? 

Perlu dipahami bahwa miss V terdiri dari jaringan otot yang sangat elastis, sama halnya dengan mulut kita. Misalnya, kita tersenyum sangat lebar sebanyak puluhan kali, apakah setelahnya mulut akan meregang? Tentu saja tidak kan Moms?

Sama halnya dengan miss V, melansir Psychology Today. Dalam kondisi diam, dalam artian sedang tidak melakukan kegiatan seksual, jaringan otot Miss V akan tetap terlipat.

Sedangkan saat Moms terangsang secara seksual, jaringan otot agak rileks. Rangsangan ini memungkinkan otot pada organ intim mengendur untuk memudahkan masuknya ereksi.

Namun, melonggarnya Miss V saat berhubungan intim tak akan menghasilkan rongga terbuka lebar. Sebaliknya, bagian dalam Miss V berubah dari menyerupai kepalan ketat menjadi kepalan yang cukup longgar untuk memasukkan satu atau dua jari.

Setelah rileks saat berhubungan intim, jaringan otot Miss V secara alami berkontraksi, yang akan membuatnya mengencang lagi. Hubungan intim tak akan merenggangkan Miss V secara permanen, tidak peduli seberapa sering Moms melakukannya.

Artikel Asli

Sumber: herstory.co.id

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].
  • Bagikan