BRI Liga 1: Performa Dewa United Menurun Drastis Saat Dikalahkan Persikabo, Nil Maizar Bakal Lakukan Evaluasi

  • Bagikan
X

BERITASEBELAS.COM, Tangerang - Dewa United secara mengejutkan kandas dengan skor 1-3 ketika bersua Persikabo 1973 pada matchday kedua BRI Liga 1 2022/2023.

Hasil yang terbilang mengejutkan karena Dewa United mentas sebagai tuan rumah dan di matchday pertama, anak asuh Nil Maizar bisa mengalahkan Persis Solo 3-2.

Baca Juga

Hasil Lengkap dan Klasemen Sementara BRI Liga 1 2022 / 2023 Foto: Petik Kemenangan Kedua atas Dewa United, Persikabo 1973 Ramaikan Persaingan Papan Atas BRI Liga 1 2022 / 2023 VIDEO: Highlights BRI Liga 1, Dewa United Kalah dari Persikabo 1973 di Kandang Hadir dalam sesi konferensi jelang laga kontra Persikabo, Nil Maizar mengakui bila performa anak asuhannya cukup jauh berbeda dibandingkan saat menghadapi Persis Solo.

"Memang penampilan para pemain cukup berbeda dibandingkan saat melawan Persis Solo. Tentunya hal tersebut akan kami evaluasi," kata Nil Maizar.

"Semoga saja dalam persiapan pertandingan selanjutnya, kesalahan-kesalahan yang terjadi baik soal menyerang maupun bertahan bisa kami perbaiki," sambungnya.

Artikel Asli

Sumber: bola.com

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].
  • Bagikan