Bukan Kalina Oktarani, Vicky Prasetyo Jujur Begitu Menyesal Tinggalkan Mantan yang Satu Ini: Aku Mau Ngelanjutin Cintanya…

  • Bagikan
X

BERITASEBELAS.COM, Jakarta — Kehidupan asmara presenter Vicky Prasetyo acap kali menjadi sorotan publik. Sudah bukan rahasia lagi bila Vicky Prasetyo dikenal kerap bergonta-ganti pasangan, sampai lekat dengan imej doyan kawin cerai. Wanita terakhir yang dinikahi Vicky Prasetyo adalah Kalina Oktarani.

Dari sekian banyak wanita yang dinikahi atau bahkan hanya menjalin hubungan asmara saja, ada satu mantan yang membuat Vicky menyesal telah meninggalkannya. Bukan Kalina Oktarani, dia tak lain adalah pedangdut cantik Zaskia Gotik.

Ya, seperti diketahui, Zaskia Gotik nyaris dipersunting oleh pria yang lekat dengan julukan Gladiator itu. Setelah melangsungkan lamaran, hubungan keduanya kandas lantaran Vicky yang tersandung kasus penipuan dan harus mendekam di penjara.

Diakui Vicky, dua hari sebelum lamaran dengan Zaskia Gotik berlangsung, Vicky mengatakan sudah mendap ultimatum akan segera diciduk oleh polisi. 

"Kan akunya di penjara waktu itu. H-3 lamaran aku dapet surat dari MA bahwa aku harus dieksekusi secara fisik untuk dihukum tahanan," ujar Vicky Prasetyo dikutip dalam YouTube Orami Entertainment, Selasa (2/8/2022).

Vicky Prasetyo sempat mengabaikan ultimatum bakal digelandang ke penjara. Begitu diciduk polisi, hubungan Vicky dan Zaskia pun kandas di tengah jalan. Oleh karena itu, ia begitu menyesal telah melepas Zaskia Gotik sebagai calon pendamping hidupnya.

Artikel Asli

Sumber: herstory.co.id

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].
  • Bagikan