Buntut Pantulan Bayangan Beda Saat Dikretek Abal-abal, Lesti Kejora Dituduh Pergi ke Orang Pintar Demi Karier, Sang Ayah:.. Udah Gak Aneh

  • Bagikan
X

BERITASEBELAS.COM, Jakarta — Publik sempat dihebohkan dengan video Lesti Kejora dengan bayangan yang berbeda saat dikretek abal-abal. Sampai-sampai, istri Rizky Billar ini dutuding pergi ke orang pintar demi kariernya meningkat. Sang ayah, Endang Mulyana pun ikut menanggapi tudingan tersebut. Simak selengkapnya dalam artikel berikut!

Dikutip dari pemberitaan sindikasi Suara.com, buntut pantulan bayangan yang berbeda saat terapi chiropractic alias dikretek abal-abal, Lesti Kejora ramai dituding memiliki khodam oleh netizen maupun pihak tak bertanggung jawab.

Kendati demikian, paranormal Vellin Chu menilai Lesti Kejora hanya pergi ke orang pintar alih-alih memiliki khodam.

"Yang aku lihat sosok Lesti ini tidak memiliki khodam Dan juga dia ada pergi ke orang pintar. Dia memiliki seorang kepercayaan dalam hal spiritual seorang wanita di Jawa Barat," katanya.

Dengan demikian, Vellin Chu mengungkap jika istri Rizky Billar tersebut bisa tampil percaya diri berkarier di dunia tarik suara.

"Setiap artis itu punya pegangan spiritual dan itu dipercaya akan mendorong kepercayaan diri jika didampingi oleh sesosok spiritual," sambungnya. 

Artikel Asli

Sumber: herstory.co.id

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].
  • Bagikan