Cetak Gol Perdana di Liga 1, Hanno Behrens Ogah Jemawa

  • Bagikan
X

BERITASEBELAS.COM - Pemain anyar Persija Jakarta Hanno Behrens senang bisa mencetak gol debut untuk Persija Jakarta di Liga 1 2022/2023 saat lawan Persis Solo, Minggu (31/7/2022). Tapi, ia tak mau besar kepala.

Pemain berpaspor Jerman itu mencetak satu gol untuk Persija Jakarta yang membawa Macan Kemayoran menang 2-1 atas Persis Solo.

Baca Juga Cristiano Ronaldo Makin Uzur, Portugal Sudah Miliki Penggantinya Pada 2 Sosok Muda Ini Cetak Gol Pertama di Liga 1 untuk Persija, Hanno Behrens Tetap Rendah Hati Pelatih Sebut Kartu Merah Bukan Penyebab Utama Kekalahan Persita dari Persebaya Surabaya Antisipasi Singapura U-16 Main Bertahan, Bima Sakti Asah Penyelesaian Akhir Timnas Indonesia U-16 Tak Hanya Dilatih Kurniawan Dwi Yulianto, Cesc Fabregas Juga Jadi Pemegang Saham Como 1907 Adapun sejatinya ini bukan gol pertama bagi sang pemain. Sebelumnya, saat laga persahabatan melawan RANS Nusantara FC beberapa waktu lalu, Hanno Behrens mencetak dua gol untuk kemenangan Persija, 4-2.

"Saya sangat senang cetak gol pertama. Gol pertama selalu spesial, tetapi saya lebih senang kami bisa memenangi pertandingan. Itu lebih penting," kata Hanno Behrens kepada awak media.

Lebih lanjut, Hanno menjelaskan masih banyak hal yang mesti ditingkatkan dari Persija. Nampak saat melawan Persis Solo, ada penurunan performa di babak kedua.

"Babak pertama sangat-sangat bagus, babak kedua tidak terlalu. Kami menghadapi beberapa kendala, tetapi yang terpenting pada akhirnya kami mampu menang," sambungnya.

Artikel Asli

Sumber: bolatimes.com

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].
  • Bagikan