Dia Ditinggalkan Saat Masih Bayi, Gadis Berusia 11 Tahun Itu Menolak Orangtua Kandungnya, Merawat Ayah Angkatnya yang Lumpuh

  • Bagikan
X

BERITASEBELAS.COM. Xiao Qi, seorang gadis berusia 11 tahun yang tinggal di Shaanxi, Tiongkok, memiliki kehidupan yang sulit, setelah dia lahir, dia dibuang ke Pusat Kesehatan Kotapraja Chengcun oleh orangtua kandungnya.

Kebetulan istri Zheng Xingshang, seorang petani di desa yang sama pada saat itu, dirawat di rumah sakit karena keguguran, Zheng Xingshang dan istrinya, yang diberitahu bahwa mereka tidak dapat memiliki anak lagi, mengadopsi Xiao Qi.

Tak disangka, saat Xiaoqi berusia 4 tahun, ayah angkatnya Zheng Xingshang lumpuh karena sakit dan hanya bisa berbaring di tempat tidur.

Ibu angkatnya tidak tahan dengan kondisi keluarganya kemudian kabur dari rumah, meninggalkan suaminya, ibu Zheng Xingshang yang berusia 80 tahun, dan Xiao Qi.

Nasib sepertinya sedang menguji gadis kecil itu. Lima tahun kemudian, nenek yang berusia hampir 90 tahun itu juga jatuh sakit.

Xiao Qi, yang baru berusia 9 tahun saat itu, dengan terpaksa mengambil tanggung jawab yang berat untuk merawat ayah dan neneknya.

Artikel Asli

Sumber: erabaru.net

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].
  • Bagikan