Gagal dalam Challenge, Amira dan Zeph Tinggalkan Galeri Junior MasterChef Indonesia

  • Bagikan
X

JAKARTA, BERITASEBELAS.COM - Junior Masterchef Indonesia episode 9 dan 10 telah telah berlangsung. Pada challenge episode kesembilan Denny Cagur Cagur menantang peserta untuk membuat masakan dari resep favorit keluarganya yaitu Gyoza. Peserta yang tercepat menyelesaikan challenge lah yang berkesempatan untuk dicicipi langsung oleh juri dan Denny Cagur Cagur. 3 orang peserta tercepat ialah Quelma, Zeph, dan Regan. Dan yang berhasil memenangkan challenge pertama pada episode 9 ini Gyoza ialah Zeph. 

Baca Juga : Chef Marinka Pakai Kostum Sailor Moon di Junior MasterChef Indonesia, Netizen Auto Gemas

Setelah melalui challenge pertama, 11 peserta akan kembali bersaing untuk memasuki babak top 10 Junior Masterchef Indonesia. Pada challenge kedua, terdapat 3 ronde yang harus dilewati. Pada ronde pertama, peserta ditantang untuk membuat telur rebus sesuai dengan kematangan yang telah ditentukan. Peserta yang berhasil pada ronde ini akan terdapat 2 peserta yang akan langsung lanjut ke babak top 10. Dan yang berhasil memenangkan ronde pertama kali ini ialah Quelma Dan Adriana.

Pada ronde kedua, peserta ditantang untuk membuat omlet. Akhsita berhasil membuat omlet dengan sangat sempurna dan berhasil lolos ke babak selanjutnya, kemudian disusul oleh Darell yang berhasil lolos di ronde kedua. Pada ronde ketiga, masing-masing peserta ditantang untuk membuat Poached Egg dalam waktu 15 menit.  Regan, Christian, dan Candice berhasil lolos ke babak selanjutnya. Dan peserta yang harus pulang ialah Amira. 

Gagal dalam Challenge, Amira dan Zeph tinggalkan Galeri Junior MasterChef Indonesia. (Foto: MNC Media) Baca Juga : Biodata, Profil dan Perjalanan Asmara Chef Marinka, Juri Junior MasterChef Indonesia 2022

Artikel Asli

Sumber: celebrities.id

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].
  • Bagikan