Gegara Kesandung Kasus, Vicky Prasetyo Nyesal Gak Jadi Nikah sama Zaskia Gotik: Aku Mau Ngelanjutin Cintanya

  • Bagikan
X

BERITASEBELAS.COM, Depok — Akibat terlibat kasus pada tahun 2013 lalu, Vicky Prasetyo batal membawa hubungan asmaranya dengan Zaskia Gotik ke jenjang pernikahan. Pasalnya, dua hari sebelum lamaran dengan Zaskia, Vicky mengungkap sudah mendapat ultimatum akan segera diciduk polisi.

"Kan akunya di penjara waktu itu. H-3 lamaran aku dapet surat dari MA bahwa aku harus dieksekusi secara fisik untuk dihukum tahanan," ujar Vicky Prasetyo.

Kendati demikian, Vicky sempat mengabaikan ultimatum bakal di penjara. Setelah diciduk polisi, hubungan asmara Vicky dan Zaskia Gotik harus kandas di tengah jalan. Oleh karena itu, Vicky mengaku menyesal telah melepas Zaskia sebagai calon pendamping hidupnya.

"Penyesalan hidup aku yang nggak akan bisa aku ulang lagi itu, saat aku kehilangan Zaskia," sambungnya.

Padahal, Vicky Prasetyo masih memiliki benih-benih cinta untuk meminang Zaskia Gotik. "Aku sih mau ngelanjutin cintanya," tuturnya dilansir dari YouTube Orami Entertainment, Senin (1/8).

Perihal itu, sejumlah netizen turut memberikan respons dan komentar yang beragam. "Gagal move on," tulis seorang netizen, "Stress vicky," ujar netizen lain, "Terima surat eksekusi bahwa aku harus ditahan, oke," ucap netizen yang lainnya.

Artikel Asli

Sumber: herstory.co.id

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].
  • Bagikan