Guru Dipaksa Mengabdi dengan Gaji UMR

  • Bagikan
X

BERITASEBELAS.COM - Guru yang dikenal menjadi seorang pahlawan tanpa jasa, ternyata memiliki permasalahan serius di Indonesia. Salah satunya adalah masalah gaji.

Tak jarang berceceran kisah seorang guru yang tidak mendapatkan gaji yang layak setelah mengabdi bertahun-tahun yang mana bertujuan untuk mencerdaskan anak bangsa.

Hal tersebut bertolak belakang dengan mahalnya pendidikan saat ini. Mahalnya biaya pendidikan saat ini turut menjadi perhatian Amal Alghozali.

Pria kelahiran Madiun, 14 Juli 1966 tersebut menanggapi tentang orang tua yang tidak mampu menguliahkan anak hingga ke jenjang bangku perkuliahan. 

Berikut ini BERITASEBELAS.COM rangkum ulasan Amal Alghozali mengutip dari akun Twitter @smsl_alghozali tentang banyak orang tua yang tidak mampu menyekolahkan anaknya hingga ke jenjang perkuliahan.

“Sejak kompas.id memuat hasil liputan khusus ttg mahalnya biaya pendidikan, semua orang jadi ikutan heboh di hampir semua platform medsos. Saya akan ngetwit ttg hal ini dari sisi lain. Semoga masuk akal.”

Artikel Asli

Sumber: sewaktu.com

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].
  • Bagikan