Hasil BRI Liga 1: Diwarnai Kartu Merah, Persebaya Gasak Persita

  • Bagikan
X

BERITASEBELAS.COM, Surabaya - Persebaya Surabaya sukses memetik kemenangan perdana di BRI Liga 1 2022/2023. Bajul Ijo unggul 2-0 saat menjamu Persita Tangerang dalam pekan kedua di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Senin (1/8/2022) malam.

Dua gol Persebaya Surabaya dicetak oleh Sho Yamamoto (23’) dan Rizky Ridho (57’). Permainan agresif mereka memang kentara. Sedangkan Persita Tangerang gagal mencetak gol balasan mengingat mereka kalah jumlah pemain.

Baca Juga

BRI Liga 1: Ciro Alves Belum 100% Pulih tapi Persib Memainkannya Lawan Madura United, Apa Tujuannya? BRI Liga 1: Baru Jalan Dua Laga Sudah Depak Pemain Asing, Persis Solo Belum Belajar dari Pengalaman Liga 2 Musim Lalu Andritany Ardhiyasa Ungkap Alasan Ngamuk ke Hanif Sjahbandi saat Persija Hadapi Persis di BRI Liga 1 Kemenangan ini membuat Persebaya memetik tiga poin perdananya pada BRI Liga 1 2022/2023. Sebelumnya, mereka kalah 0-1 saat bertandang ke markas Persikabo 1973.

Sementara buat Persita Tangerang, kekalahan ini adalah yang pertama dari dua laga. Pada pekan perdana BRI Liga 1 2022/2023, klub berjulukan Pendekar Cisadane itu menang 2-0 atas Persik Kediri.

 

Artikel Asli

Sumber: bola.com

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].
  • Bagikan