Hasil Liga 1: Dengan 10 Pemain, Persebaya Sukses Bungkam Persita 2-0

  • Bagikan
X

BERITASEBELAS.COM - Hasil Liga 1, Persebaya Surabaya memetik tiga poin perdana setelah mengalahkan Perita Tangerang dengan skor 2-0 di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Senin (1/8/2022) malam.

Ini menjadi kemenangan pertama Persebaya di Liga 1 musim ini. Tambahan tiga poin membuat tim kesayangan Bonek itu naik ke posisi kelima klasemen sementara.

Baca Juga Cesc Fabregas Merasa Terhormat Gabung Klub Italia Milik Orang Indonesia Como 1907 Aji Santoso: Kekuatan Mental Pemain Jadi kunci Kemenangan Persebaya Lawan Persita Hasil BRI Liga 1: Persebaya Tundukkan 10 Pemain Persita 2-0 Kontrak Segera Diputus Inter, Alexis Sanchez Siap Merapat ke Marseille 3 Alasan Persis Solo Harus Segera Ganti Pelatih Sementara itu, Persita ada di posisi ketujuh klasemen sementara. Sebelumnya Persita sukses memenangi pertandingan di pekan pertama lalu.

Di GBT, Persebaya langsung menekan sejak laga dimulai. Pertahanan Persita langsung dibombardir oleh skuad asuhan Aji Santoso ini.

Adapun Persebaya baru bisa membuka keunggulan pada menit ke- 24. Pemain sayap Sho Yamamoto mencatatkan namanya di papan skor berkat assist dari Silvio Junior.

Tertinggal 0-1 membuat Persita mulai berani keluar dari tekanan. Namun, mereka justru ketiban sial, di mana harus bermain dengan 10 pemain hingga pertandingan selesai.

Artikel Asli

Sumber: bolatimes.com

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].
  • Bagikan