Imbas Tawuran, Pelajar SMAN 11 Tangsel Diliburkan dan Sekolah Dijaga Polisi

  • Bagikan
X

BERITASEBELAS.COM - Polisi menjaga SMA Negeri 11 di Kelurahan Jombang, Tangerang Selatan, untuk mengantisipasi aksi balasan buntut tawuran pelajar yang menewaskan alumni SMAN 3 berinisial MIH (18). Kapolsek Ciputat Timur Kompol Yulianto mengakui menurunkan petugas untuk menjaga sekolahan.

"Minta dijagain sekolahnya, kaitannya berantem sama SMAN 3. Iya yang SMA 3. Jadi merasa takut, minta jagain sama kita," kata Yulianto, Senin (1/8).

Dia menyebutkan, permintaan penempatan personel polisi di SMAN 11 Jalan Sumatera I, Rawa Lele, Kelurahan Jombang itu dilakukan demi alasan keamanan siswa dan sekolah.

"Hari ini ada permintaan dari sekolah. Enggak tahu besok, minta lagi enggak. Khusus hari ini sih minta bantuan pengamanan," ucap dia.

"Sekolah lockdown seminggu, katanya antisipasi serangan balik, buntut aksi tawuran di Pamulang," terang orang tua siswa, F.

Sebagai orang tua, F mengaku sangat khawatir dengan adanya rencana serangan balik tawuran pelajar itu. Dia berharap pihak Sekolah dan aparat penegak hukum bisa memastikan kondisi keamanan siswa.

Artikel Asli

Sumber: merdeka.com

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].
  • Bagikan