Jerinx SID Resmi Bebas dari Penjara Hari Ini

  • Bagikan
X

BERITASEBELAS.COM - Penggebuk drum band SID (Superman Is Dead) Jerinx dikabarkan resmi bebas dari Lapas Kerobokan di Bali pada hari ini, Selasa (2/8/2022). Suami Nora Alexandra bebas usai menjalani hukuman atas kasus tindakan pengancaman pada Adam Deni.

Kabar tersebut dibenarkan oleh kuasa hukum Jerinx SID, Gendo Suardana. Saat ini ia sedang dalam proses menjemput kliennya di Lapas Kerobokan, Bali.

Gendo mengatakan, sekira sejam lagi waktu Bali, Jerinx SID akan resmi bebas. Jerinx SIDtelah menyelesaikan masa hukumannya sesuai vonis pengadilan.

"Ini sebentar lagi," beber Gendo.

Terdakwa yang juga musisi I Gede Ari Astina atau Jerinx Superman is Dead (SID) didampingi istrinya Nora Alexandra memberikan keterangan pers usai menjalani sidang putusan kasus pengancaman melalui media elektronik pada Adam Deni di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Pusat, Jakarta, Kamis (24/2/2022). [Suara.com/Angga Budhiyanto]Sebagai informasi, pemilik nama asli I Gede Ariyastina atau populer dengan Jerinx SID divonis 1 tahun penjara dan denda Rp 25 juta atas kasus pengancaman melalui media elektronik oleh Pengadilan Negeri Jakarta Pusat.

Jerinx SID terbukti bersalah melakukan ancaman berisi kekerasan terhadap Adam Deni.

Artikel Asli

Sumber: matamata.com

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].
  • Bagikan