Mantan Dukun Santet Bongkar Ciri-ciri Orang Yang Susah Kena Sihir Malah Bikin Setan Kesal Sendiri

  • Bagikan
X

Profesi dukun  santet  mungkin sudah tidak asing lagi keberadaannya di tengah masyarakat sejak dulu. Mereka hadir menawarkan jasa untuk orang-orang yang ingin menghancurkan orang lain atas dasar sakit hati ataupun rasa iri. Korbannya dibuat sakit, berhalusinasi seperti orang gila bahkan sampai meninggal.

Namun sebenarnya, ada orang yang sulit untuk disihir. Hal ini dibeberkan mantan dukun santet bernama Ria Puspita Sari saat hadir di konten YouTube Denny Sumargo. Dalam video tersebut, wanita berhijab itu membagikan pengalamn saat masih menjalani profesi sebagai dukun santet.

Salah satunya adalah ciri-ciri orang yang sulit untuk disantet atau disihir. Ria mengaku orang rasional seperti Denny Sumargo yang tidak percaya pada hal-hal gaib termasuk pihak yang susah untuk terkena guna-guna.

Foto: Mantan Dukun Santet, Ria Puspita Sari (YouTube/Curhat Bang Denny Sumargo) “Yang akhirnya yang sulit (disantet) kaya gimana?,” tanya Denny Sumargo pada Ria Puspita Sari yang dikutip dari video di kanal YouTube Curhat Bang Denny Sumargo “Kayak lu. Orang-orang rasional yang enggak peduli dengan setan, yang enggak peduli dengan gaib,” tegas Ria sambil menunjuk Denny.

Lebih lanjut, orang rasional biasanya memandang segala sesuatu dengan pikirannya. Mereka cenderung akan mencari tahu tentang hal-hal gaib secara detail. Tipe orang seperti itu yang bisa membuat dukun dan hantu kesal.

“Yang dia pikir badan gua sakit ya capek, kepala gua pusing ya gua minum obat. Sudah diajarin 'eh lu dikerjain gini gini'. Lu harus tahu namanya gaib kayak gimana, lu harus detail, gaib kalau bisa detail gua kagak jadi dukun santet. Ada bukunya nanti, penanganan santet secara ilmiah,” sambungnya.

Artikel Asli

Sumber: paragram.id

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].
  • Bagikan