Mantan Suamiku Meminta Aku untuk Membawa Putrinya ke Rumah Sakit di Tengah Malam, dan Aku Diantar oleh Suamiku yang Sekarang

  • Bagikan
X

BERITASEBELAS.COM. Jika Anda menikah lagi, dan suatu hari, mantan suami Anda tiba-tiba menghubungi Anda, mengatakan bahwa anaknya sakit dan meminta Anda untuk membantu membawa anak itu ke rumah sakit, apakah Anda akan menolak atau setuju? Bagaimana perasaan suami Anda saat ini?

Aku dan suamiku yang sekarang, Xiaogang, telah menikah selama tiga tahun, dan hubungan kami selalu sangat baik. Meskipun aku adalah wanita yang menikah kedua kali, Xiaogang tidak pernah mempermasalahkannya. Dan mertuaku juga memperlakukan aku seperti anak perempuannya, dan hidup kami sangat bahagia.

Sebelum menikah dengan Xiaogang, aku memiliki pernikahan singkat selama dua tahun. Mantan suamiku Xiaojun adalah cinta pertamaku. Kami mulai berkencan di tahun ketiga sekolah menengah dan melanjutkan ke perguruan tinggi. Dapat dikatakan bahwa kami telah bersama selama tujuh tahun.

Tidak lama setelah lulus, kami menikah. Kami hidup bahagia di tahun pertama pernikahan kami. Sejak mantan ibu mertua saya pindah bersama kami, pernikahan kami perlahan mulai berantakan.

Saat itu, aku sangat berbakti kepada mantan ibu mertuaku, tetapi apa pun yang saya lakukan, mantan ibu mertua selalu tidak menganggapnya, dan kepribadiannya yang agak keras, yang menyebabkan konflik kami semakin tal terkendali.

Sampai suatu malam saat makan malam, saya dengan santai mengatakan “Makanan masih mentah”, ibu mertuaku mendengarnya, dan dia melempar sumpitnya dan mulai berdebat dengan saya, saya sedang hamil dua bulan saat itu. Ibu mertuaku menari aku dan mendorongku jatuh ke tanah, dan anak itu tidak dapat diselamatkan.

Artikel Asli

Sumber: erabaru.net

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].
  • Bagikan