Marion Jola Mewek Nyanyi Indonesia Pusaka di Citayam Fashion Week

  • Bagikan
X

BERITASEBELAS.COM - Marion Jola baru-baru ini mengunjungi Citayam Fashion Week (CFW). Pertemuan Marion Jola dan Kurma yang merupakan salah satu 'artis' CFW langsung ramai diperbincangkan karena kemiripan mereka.

Beda dari artis lainnya, Marion Jola tak ikut berlenggak-lenggok menjadi model Citayam Fashion Week. Sebagai penyanyi, Marion Jola mempersembahkan suara indahnya kepada para pengunjung CFW.

"Terima kasih semuanya. Itu dia kunjungan sementara saya yang mau memberikan hadiah sedikit buat Citayam Fashion Week," tutup Marion Jola yang akhirnya menangis di akhir nyanyiannya.

Dalam unggahan video yang dibagikan pada Senin (1/8/2022), Marion Jola juga tak sanggup berkata-kata. "Bingung mau naruh caption apa, nanti yah nyusul," tulis pelantun "Rayu" tersebut.

Pujian ramai diberikan sang kekasih serta warganet di unggahan Marion Jola. Namun lebih banyak lagi yang membicarakan kemiripan Marion Jola dengan Kurma meski mereka tidak tampil dalam satu frame kali ini.

Marion Jola dan Kurma [Tiktok]Gaya rambut serta warna kulit gelap menjadi beberapa ciri fisik yang dianggap membuat Marion Jola dan Kurma tampak mirip. Marion Jola pun tampaknya tak keberatan dibilang mirip 'artis' Citayam Fashion Week tersebut.

Artikel Asli

Sumber: matamata.com

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].
  • Bagikan