Masih Positif Covid-19, 3 Member NCT 127 Tak Ikut Hadiri Acara di Jepang

  • Bagikan
X

BERITASEBELAS.COM - SM Entertainment mengabarkan bahwa acara Fan Meeting NCT 127 di Jepang tidak dihadiri tiga member. Pasalnya, dia menyebut Johnny, Jaehyun dan Mark masih positif virus corona atau Covid-19.

"Kami memiliki pengumuman sehubungan dengan penampilan untuk acara fan club ‘NCTzen 127-JAPAN Meeting 2022 ‘School 127” yang dijadwalkan pada 2 Agustus (Selasa) dan 3 (Rabu) 2022 di Saitama Super Arena," kata SM Entertainment mengawali sebagaimana dilansir Soompi pada Selasa (2/8/2022).

Mark NCT.[Instagram/onyourm_ark]Sang agensi menerangkan ketiga member tersebut sejatinya sudah menjalani karantina selama tujuh hari. Namun begitu, hasil tes swab terbaru mereka masih menyatakan positif Covid-19.

"Setelah dinyatakan positif Covid-19 Minggu lalu, Mark, Jaehyun, dan Johnny mengikuti pedoman dari otoritas kesehatan dengan mengkarantina dan menyelesaikan perawatan di rumah selama tujuh hari," tutur SM Entertainment.

"Setelah dibebaskan dari karantina, Mark, Jaehyun, dan Johnny menyelesaikan tes PCR untuk berpartisipasi dalam acara tersebut, tetapi ketiga anggota dinyatakan positif dan sayangnya tidak dapat terbang (ke Jepang)," sambungnya lagi.

Johnny NCT.[Instagram/@johnnyjsuh]Karena itu, acara tersebut cuma dihadiri oleh enam member NCT 127.

Artikel Asli

Sumber: suara.com

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].
  • Bagikan