Masyarakat Bisa Ikut Upacara 17 Agustus di Istana, Ini Syaratnya

  • Bagikan
X

BERITASEBELAS.COM - Upacara Peringatan Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan RI dan Upacara Penurunan Bendera Sang Merah Putih tahun 2022 ini akan dilakukan secara terbuka dengan jumlah undangan terbatas.

Bahkan masyarakat umum bisa mengikuti upacara tersebut dengan syarat dan ketentuan tertentu.

Kepala Sekretariat Presiden (Kasetpres) Heru Budi Hartono menyampaikan bahwa para menteri, ketua lembaga, dan perwira tinggi TNI-Polri, serta masyarakat umum akan diundang secara terbatas untuk hadir mengikuti jalannya upacara di Istana Merdeka, Jakarta pada 17 Agustus nanti.

"Pada tahun ini juga kita mengundang masyarakat terbatas, masih terbatas kurang lebih 1.000 sampai 2.000, kurang lebih 2 ribuan di pagi hari dan 2.000-3.000 di sore hari," ujar Heru dalam keterangannya, di Gedung Utama Kementerian Sekretariat Negara, Jakarta, Senin (01/08/2022), dikutip dari setkab.go.id.

Heru menjelaskan, khusus bagi masyarakat yang ingin mengikuti jalannya upacara di Istana wajib mendaftar di laman pandang.istanapresiden.go.id dengan jumlah terbatas.

Akan tetapi, berdasarkan pantauan tribunnews.com, untuk saat ini laman pandang.istanapresiden.go.id belum dapat diakses.

Artikel Asli

Sumber: tribunnews.com

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].
  • Bagikan