Pantas Baim Wong Getol Daftarkan Citayam Fashion Week ke HAKI, Terkuak Alasan Suami Paula Verhoeven Gegara Masalah Cuan?

  • Bagikan
X

BERITASEBELAS.COM, Bogor — Polemik soal keputusan Baim Wong mendaftarkan Citayam Fashion Week ke Direktur Jendral Hak Kekayaan Intelektual (HAKI) sempat mendapatkan protes dan kecaman dari para netizen. Tak sedikit yang menduga jika suami Paula Verhoeven hanya mengincar cuan dan keuntungan semata. 

Baru-baru ini Baim Wong akhirnya membeberkan alasan keputusannya tersebut. Hal itu diungkapkam saat berbincang-bincang dengan Denny Sumargo. 

"Kalau misalkan HAKI-nya adalah milik orang, pasti gue akan minta izin, kan awalnya cuma seperti itu," kata ayah dua anak itu dikutip dari tayangan CURHAT BANG Denny Sumargo, Senin (1/8/2022).

Denny Sumargo mempertanyakan keputusan Baim Wong mendaftarkan merek Citayam Fashion Week atas nama perusahaannya, bukan salah satu remaja pencetus ide fenomena ala Harajuku tersebut.

"Itu salahnya, tapi harusnya memang (dipatenkan). Dalam arti harus tuh, ini nggak ada yang punya, kita aja yang punya," jelas Baim Wong.

"Dan gue nanya lho sama orang, dan orang itu nggak cuma satu, dan orang itu juga orang yang gue sangat hormati, ya, gue sangat hargai dan gue tidak bisa bilang siapa. Gue menanyakan halnya," sambungnya.

Artikel Asli

Sumber: herstory.co.id

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].
  • Bagikan