Penanganan Persalinan Buruk di RS, Ibu Ini Kehilangan Bayinya saat Melahirkan

  • Bagikan
X

Melahirkan menjadi salah satu momen yang ditunggu calon ibu. Hal ini karena melalui proses itu calon ibu bisa segera bertemu dengan buah hati yang telah lama dinanti. Namun, pengalaman melahirkan tak menyenangkan harus dirasakan oleh perempuan asal Jombang. Dia harus kehilangan putri pertamanya karena buruknya penanganan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Jombang saat menjalani proses persalinan. 

Bayi Seleb Sosmed Meninggal Mendadak karena SIDS

Pengalaman Melahirkan Tak Menyenangkan Viral di Twitter Peristiwa menyedihkan itu ditulis dalam bentuk utas (thread) Twitter oleh seorang pengguna Twitter sekaligus sepupu sang suami @MinDesiyaa.

 “Halo aku akan bikin thread pengalaman istri adik sepupuku yg melahirkan di RSUD KABUPATEN JOMBANG karena, aku berbagi di sini agar tidak ada lagi yg mengalami kejadian yg dialami adikku. Berawal dari kontraksi yg dialami adikku di hari kamis 28 Juli 2022, sebut saja adikku Feri dan istrinya Ria (bukan nama sebenarnya). Riaa yg saat itu ditemani ibunya datang ke puskesmas terdekat karena mengalami kontraksi yg tidak berhenti dari hari rabu malam.,” tulis kalimat pembuka utas itu. 

Ilustrasi.

Artikel Asli

Sumber: id.theasianparent.com

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].
  • Bagikan