Pengawal Gus Samsudin Ternyata Bukan Anggota Banser Blitar

  • Bagikan
X

BERITASEBELAS.COM - Kasatkorcab Banser Kabupaten Blitar M Makinudin menegaskan bahwa oknum berseragam Banser di Padepokan milik Gus Samsudin bukan anggota Banser.

Pernyataan itu disampaikan sebagai klarifikasi viralnya foto dan video yang memperlihatkan perkelahian antara oknum berseragam Banser dengan Pesulap Merah alias Marcel Radhival di Padepokan Nur Dzat Sejati milik Gus Samsudin.

Permasalahan terjadi ketika Pesulap Merah mengatangi Padepokan Gus Samsudin untuk membuktikan praktek pengobatan alternatif.

Pertemuan itu pun mengundang perdebatan dan perkelahian hingga Pesulap Merah mendatangi Polres Blitar untuk meminta perlindungan.

Makinudin menegaskan bahwa pihaknya tak pernah menugaskan anggota Banser secara langsung untuk menjaga padekopan yang terletak di di Desa Rejowinangun, Kademangan, Blitar, itu.

“Kami tidak pernah memberikan instruksi, surat tugas, atau komando untuk pengamanan di Padepokan Gus Samsudin,” ujarnya dalam video yang diunggah di Instagram @banser.kab.blitar, Senin (1/8).

Artikel Asli

Sumber: genpi.co

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].
  • Bagikan