Pengunjung Bar di Denpasar Dilempar Kursi dan Ditusuk Pakai Gunting

  • Bagikan
X

BERITASEBELAS.COM - I Gusti Arya Ananta (22), pengunjung bar di Jalan Veteran, Denpasar Utara dilempar kursi dan mengalami luka tusukan gunting. Penganiayaan tersebut dipicu saat korban bersenggolan dengan tiga pelaku bernama Anak Agung Made Ngurah Surya Widura (34), Anak Agung Ngurah Agung Wirama (23) dan I Gusti Ngurah Agung Karna Putra (35).

"Motifnya ada kesalahpahaman antara korban dan pelaku yaitu dengan korban bersenggolan di dalam bar dan di bawah, di basement-nya melakukan penyerangan," kata Kapolresta Denpasar Kombes Pol Bambang Yugo Pamungkas, Senin (1/7).

Kronologinya, korban dan pelaku dan tiba di TKP. Pada saat itu terjadi kesalahpahaman atara korban dengan Anak Agung Ngurah Agung Wirama. Peristiwa tersebut lantas dipisahkan teman korban dan sekuriti.

Namun beberapa saat kemudian terjadi lagi keributan antara korban dengan orang yang tidak dikenal. Kemudian datang tiga orang mengeroyok dan menusuk korban di bagian tangan, pundak, perut, dada sebelah kanan dan punggung.

Polisi mengamankan para pelaku yang berada di sekitar Jalan Pulau Saelus Denpasar Selatan dan di Gatsu Tengah, Denpasar Timur.

Barang bukti yang diamankan pisau terbuat dari salah satu sisi gunting yang digunakan Anak Agung Made Ngurah Surya Widura untuk menusuk korban. Kemudian kursi kayu yang digunakan pelaku I Gusti Ngurah Agung Karna Putra untuk melempar korban.

Artikel Asli

Sumber: merdeka.com

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].
  • Bagikan