Profil Como 1907, Klub Italia Milik Orang Indonesia yang Dibela Cesc Fabregas

  • Bagikan
X

BERITASEBELAS.COM - Cesc Fabregas resmi bergabung dengan klub milik orang Indonesia, tepatnya adalah dari Grup Djarum, yakni Como 1907 yang bermain di Serie B Italia 2022/2023. Fabregas didatangkan dengan status bebas transfer.

Dikutip dari situs resmi klub, Selasa, Fabregas mengatakan merupakan sebuah kehormatan dirinya bisa bergabung dengan Como dan menilai ini merupakan klub yang luar biasa.

Baca Juga Penyebab Peluang Manchester City Boyong Marc Cucurella Sudah Tertutup Jakmania Ikut Patungan Bayar Denda Persija ke Komdis PSSI Erik ten Hag: Manchester United Sudah Siap Tatap Musim Baru Negosiasi Mandek, Manchester United Siapkan Tawaran Terakhir untuk Frenkie de Jong Alfredo Vera Apresiasi Penampilan Persita Meski Takluk dari Persebaya Surabaya Selain itu, Fabregas juga menjelaskan dirinya telah berbicara dengan petinggi klub seperti Mirwan Suwarso serta Dennis Wise soal target Como untuk waktu ke depan.

"Inilah mengapa saya ingin membangun masa depan jangka panjang di sini tidak hanya di atas lapangan tetapi juga di luar lapangan. Saya percaya pada visi sejak saat pertama dan saya telah memutuskan untuk berinvestasi secara pribadi untuk menjadi bagian dari gambaran yang lebih besar," terang Fabregas.

"Saya tidak sabar untuk turun ke lapangan dan bermain di depan para penggemar dalam suasana yang begitu indah. Tradisi, infrastruktur, dan keinginan pemilik untuk membawa klub ini ke level selanjutnya sangat menginspirasi. Saya tidak sabar untuk memulai," sambungnya.

Profil Como 1907

Artikel Asli

Sumber: bolatimes.com

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].
  • Bagikan