Putri Anne Isyaratkan Rumah Tangga dengan Arya Saloka Tak Dapat Diselamatkan Usai Isu Cerai, Miris Nasib Anak: Bahagia Ya Sama Mama Berdua

  • Bagikan
X

BERITASEBELAS.COM, Bogor — Gonjang-ganjing rumah tangga Arya Saloka dan Putri Anne yang kini tengah menyedot perhatian banya orang. Amanda Manopo mendadak jadi ikut terseret hingga diduga jadi penyebab pernikahan yang baru 5 tahun dibangun itu karam berujung cerai. 

Isu perselingkuhan Arya Saloka dan Amanda Manopo kini santer berembus. Pasalnya pemeran Aldebaran itu kedapatan menghapus semua momen kebersamaan bersama istri dan anaknya, anehnya ia hanya menyisakan momen bersama lawan mainnya itu. 

Mereka juga kedapatan kembali bersanding dalam satu panggung bersama dalam Indonesia Drama Series Award 2022. Arya Saloka dan Amanda Manopo berhasil memenangkan penghargaan bersama. 

Namun terlihat Arya Saloka tak mengucapkan terima kasihnya kepada keluarga kecilnya seolah membenarkan jika kini rumah tangganya sedang tak baik-baik saja. 

Di sisi lain, Putri Anne bak mengisyaratkan rumah tangganya dengan Arya Saloka yang sudah tak dapat diselamatkan. Pasalnya ia nampak membagikan doa dijauhkan hal buruk dan memberikan pesan ini kepada sang anak. Hal tersebut diungkapkan dalam Instagram Storynya beberapa waktu lalu. 

"Yang baik didekatkan, yang buruk dijauhkan," tulis Putri Anne dalam unggahan story instagramnya dikutip pada Selasa,(2/8/2022).

Artikel Asli

Sumber: herstory.co.id

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].
  • Bagikan