Raffi Ahmad Ngaku Bosan Jadi Sultan, Hengky Kurniawan Auto Minta Tukar Nasib

  • Bagikan
X

BERITASEBELAS.COM - Raffi Ahmad selama ini dijuluki 'sultan' seiring dengan kesuksesan yang diraihnya di dunia hiburan. Karena rumah dan kantornya berada di kawasan Andara, jadilah Raffi Ahmad dijuluki sebagai 'Sultan Andara'.

Namun baru-baru ini, netizen heboh karena pengakuan Raffi Ahmad sudah bosan jadi Sultan. Pengakuan tersebut dituliskan Raffi Ahmad sambil membagikan potretnya sedang cemberut di sisi mobil sport merah miliknya.

Raffi Ahmad ngaku bosan jadi sultan. (Instagram/raffinagita1717)Rupanya banyak yang ingin bertukar posisi dengan Raffi Ahmad menjadi Sultan. Termasuk Hengky Kurniawan yang kini menjabat sebagai Plt. Bupati Bandung Barat juga ingin bertukar peran dengan Raffi.

"@raffinagita1717 tukeran bro loe jadi bupati 1 hari," komentar Hengky Kurniawan.

Rupanya banyak warganet setuju apabila Raffi Ahmad terjun ke dunia politik. Warganet tampak meramaikan komentar Hengky Kurniawan yang meminta suami Nagita Slavina tersebut menjadi Bupati dalam satu hari.

Raffi Ahmad, Rayyanza, dan Nagita Slavina. (Instagram/@raffinagita1717)"@hengkykurniawan mantap pak @raffinagita1717 a Raffi itung-itung latihan buat 2024 hehe," sahut akun rv****lh_. "@hengkykurniawan yah sok lah @raffinagita1717," balas akun de****55.

Artikel Asli

Sumber: matamata.com

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].
  • Bagikan