Resmi Cerai, Angga Wijaya Masih Sisakan Barang-Barang di Rumah, Dewi Perssik Binggung Masalah Ini!

  • Bagikan
X

BERITASEBELAS.COM, Bogor — Penyanyi Dangdut Dewi Perssik dan Angga Wijaya kini dinyatakan telah resmi bercerai oleh pihak Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Senin, (1/8/2022) kemarin. Berarti kini keduanya sudah tak lagi terikat hubungan sebagai suami istri. 

Rumah tangga Dewi Perssik dan Angga Wijaya karam setelah 5 tahun bersama, keduanya memilih berpisah sebagai jalan terbaik lantaran sudah merasa tak ada kagi kecocokan. 

Terhitung ini sudah ketiga kalinya, Dewi Perssik kembali gagal mempertahankan rumah tangganya. Sebelumnya ia sempat menikah dengan Saipul Jamil dan Alldi Taher. 

Kini ia mengaku trauma untuk kembali menikah setelah berkali-kali gagal mempertahankan rumah tangganya. Usai bercerai, pelantun Hikayat Cinta itu mengaku bingung lantaran mantan suaminya itu masih menyisakan barang-barang di rumahnya. 

"Pihak kami sudah meminta alamat dia untuk mengirimkan barang-barang, tetapi dia enggak pernah memberikan alamatnya," ujar Dewi Perssik melalui panggilan video dengan awak media yang dikutip herstory.co.id via JPNN pada Selasa,(2/8/2022)

Dewi Perssik bingung karena pria yang berusia 35 tahun itu tak jua memberikan alamatnya. Padahal, Dewi Perssik sudah mengumpulkan barang-barang milik mantan suaminya itu untuk segera dikirimkan.

Artikel Asli

Sumber: herstory.co.id

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].
  • Bagikan