Satu Pemain Singapura U-16 yang Diprediksi Sulitkan Timnas Indonesia U-16

  • Bagikan
X

BERITASEBELAS.COM - Pelatih Timnas Indonesia U-16 Bima Sakti mengungkap pemain Singapura U-16 yang diprediksi jadi ancaman timnya. Dialah Muhammad Qaisy Bin Noranzor.

Muhammad Qaisy Bin Noranzor merupakan striker Singapura U-16 yang dianggap memiliki kecepatan yang membahayakan gawang Timnas U-16.

Baca Juga Aaron Ramsey Resmi Gabung Nice Usai Dilepas Juventus Punya Kecepatan, Striker Singapura U-16 Bakal Jadi Ancaman Timnas Indonesia U-16 Cristiano Ronaldo Makin Uzur, Portugal Sudah Miliki Penggantinya Pada 2 Sosok Muda Ini Cetak Gol Pertama di Liga 1 untuk Persija, Hanno Behrens Tetap Rendah Hati Pelatih Sebut Kartu Merah Bukan Penyebab Utama Kekalahan Persita dari Persebaya Surabaya Timnas Indonesia U-16 akan menghadapi Singapura U-16 dalam laga kedua Piala AFF U-16 2022 pada Rabu (3/8/2022) di Stadion Maguwoharjo. Bima Sakti pantang menganggap remah tim berjuluk The Young Cubs ini.

Pelatih berusia 46 tahun ini mengaku sudah mendapatkan video permainan Singapura U-16. Sebelumnya ada staf dari timnas Indonesia U-16 yang memantau saat The Young Cubs berlaga kalah dari Vietnam U-16.

Meski Singapura U-16 kalah dengan skor telak 1-5, timnas Indonesia U-16 pantang menganggap remeh. Bima Sakti mengatakan bahwa anak asuh Angel Toledano akan memanfaatkan serangan balik dan ada satu pemain yang punya kecepatan berbahaya.

"Ya kita sudah ada videonya kemarin. Kita menugaskan staf pelatih untuk melihat pertandingan Vietnam lawan Singapura. Mereka (Singapura) tim bagus juga, enggak boleh anggap remeh walaupun mereka kalah 5-1," ucap Bima Sakti saat ditemui setelah latihan timnas Indonesia U-16 di Lapangan UNY pada Selasa (2/8/2022).

Artikel Asli

Sumber: bolatimes.com

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].
  • Bagikan