Terungkap Perlakuan Aburizal Bakrie ke Menantu, Nia Ramadhani Blak-blakan Akui Tidur Bareng Bertiga Mertua: Aneh Gak Sih?!

  • Bagikan
X

BERITASEBELAS.COM, Jakarta — Sejak kebebasan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie dari kasus penyalahgunaan narkoba, keduanya tak pernah luput dari perhatian publik. Nia dan Ardi kini lebih sering terlihat bersama dan kembali mengumbar keharmonisan dengan ketiga anaknya di sosial media.

Bukan hanya dengan ketiga anaknya, beberapa waktu lalu, Nia juga menghabiskan waktu bersama kedua mertuanya. Hubungan Nia dengan orangtua Ardi Bakrie memang terbilang sangat baik. Bahkan, sebelum dirinya terjerat kasus narkorba.

Saking dekatnya dengan ayah dan ibu mertua, Nia bak sudah dianggap sebagai putri bungsu oleh Aburizal Bakrie dan Tatty Murnitriarti. Banyak yang tak tahu pula kalau selama ini Nia sering tidur bertiga bersama kedua mertuanya itu.

Perlakuan Aburizal Bakrie dan sang istri kepada menantunya itu, diungkap langsung oleh Nia dalam tayangan acara Nyonya Boss Trans TV beberapa waktu lalu.

"Aku saking dekatnya dengan mertua, sampai sering tidur siang bertiga bareng mereka. Aneh enggak sih?," ujar Nia Ramadhani dikutip dari YouTube Trans TV Official.

Saking merasa dekat dengan mertuanya itu, Nia sampai merasa kalau dirinya bukanlah seorang menantu melainkan anak bungsu.

Artikel Asli

Sumber: herstory.co.id

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].
  • Bagikan