Usai Jalani Ibadah Haji, Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu Syok Tengok Kelakuan Anak Pertama di Sekolah Bikin Geleng-Geleng Kepala: Kaget Dong

  • Bagikan
X

BERITASEBELAS.COM, Bogor — Belum lama ini pasangan Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu baru saja menunaikan ibadah Haji di Tanah Suci. Namun setibanya di Indonesia, keduanya dibuat geleng-geleng kepala dengan kelakuan anak sulungnya, Teuku Adam Al Fatih di sekolah saat ditinggal kedua orangtuanya haji. 

Salah satu tingkah kocak Adam di sekolah yang membuat pusing Shireen Sungkar di antaranya adalah pura-pura pingsan. Selain pura-pura pingsan, hal kocak lainnya adalah tagihan biaya makan Adam di kantin sekolah yang menumpuk.

"Kerjaannya ngambil makanan di kantin. Tagihanya ratusan ribu, say. Mahal banget, kaget dong. Anak SD belanja apa sih di kantin? Ternyata dia berhari-hari traktir temen-temennya sekelas," sambungnya. 

Menurut Teuku Wisnu, Adam tidak membayar biaya makan di kantin sehingga biaya tagihannya membengkak ratusan ribu.

"Enggak traktir, sayang. Waktu itu lagi makan, terus kan libur. Nah itu habis itu makan lagi makan lagi, sampai orang kantin nyamperin 'Adam udah makan segitu'," tutur Teuku Wisnu.

Momen kocak Teuku Adam Al Fatih di sekolah ini viral di media sosial TikTok dengan mendapat atensi sebanyak 3,7 juta jumlah tayangan. 

Artikel Asli

Sumber: herstory.co.id

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].
  • Bagikan