Vicky Prasetyo Akui Pernikahannya dengan Kalina Oktarani Salah Langkah

  • Bagikan
X

BERITASEBELAS.COM - Presenter Vicky Prasetyo menyebut pernikahannya dengan Kalina Oktarani beberapa waktu lalu salah langkah. Ia sadar terlalu gegabah dalam menjalani rumah tangganya saat itu.

"Ya kalo metode rumah tangga kemarin itu salah ya, kenal dulu, laksanakan dulu, nanti menyesuaikan (setelah nikah), ini yang salah," kata Vicky Prasetyo di kawasan Bekasi, Jawa Barat, Senin (1/8/2022).

Presenter Vicky Prasetyo ditemani Kalina Oktarani saat datang untuk menjalani sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (9/9/2021). [suara.com/Alfian Winanto,]Imbasnya, ia gagal lagi dalam menjalani bahtera rumah tangganya. Karenanya, ia pun punya strategi baru untuk mendekati perempuan di masa mendatang.

"Jadi sekarang kita harus lebih ke kenal dulu, menyesuaikan dulu, berkomitmen, baru kita ke pernikahan, jadi bedanya sama yang dulu itu, metodenya aja," sambung Vicky Prasetyo.

Tawa bahagia Pasangan Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani saat menggelar konferensi pers pernikahan mereka di The Lodge, Gunung Putri, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (13/3/2021). [suara.com/Alfian Winanto]Ia bakal lebih menyeleksi perempuan tersebut apakah layak dibawa sampai jenjang pernikahan atau tidak.

"Jadi kalau sekarang memang harus ada pasca kita mengenali, kita menseleksi, kemudian siapa yang layak untuk diajak resepsi nih," bebernya.

Artikel Asli

Sumber: suara.com

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].
  • Bagikan