WOW Gokil Berkat BLACKPINK Umumkan Comeback Saham YG Entertainment Pun Auto Meroket

  • Bagikan
X

Luar biasa! Siapa sangka kalau berita comeback-nya BLACKPINK menyebabkan lonjakan besar pada harga saham YG.

Awalnya, saham YG tetap datar di awal, tetapi ketika berita tentang comeback BLACKPINK menyebar, itu melonjak 11% menjadi 51.400 won.

Beberapa waktu lalu, YG Entertainment mengumumkan bahwa girl grup BLACKPINK akhirnya akan merilis lagu baru di bulan Agustus, menandai comeback pertama mereka sebagai grup setelah 1 tahun 10 bulan.

CEO baru YG entertainment (m.tribunnews.com) Selain itu, BLACKPINK sedang dalam tahap akhir rekaman untuk album baru dan akan mulai syuting MV mereka pada bulan Juli 2022.

Comeback terakhir BLACKPINK sebagai full group adalah dengan album lengkap pertama mereka "The Album", dirilis kembali pada Oktober 2020. The Ep, yang menampilkan lagu utama "Lovesick Girls", menjadi sensasi besar, mencapai nomor dua di Billboard AS. 200 dan UK Official Chart, dua tangga lagu musik pop terbesar di dunia.

Kantor baru YG Entertainment (lifestyle.bisnis.com) Sejalan dengan comeback tersebut, YG Entertainment berencana untuk mengadakan tur dunia besar-besaran untuk BLACKPINK pada akhir tahun.

Artikel Asli

Sumber: paragram.id

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].
  • Bagikan