Catat! Ini Syarat, Biaya dan Langkah Pengajuan Visa ke Inggris 2022

  • Bagikan
X

Sejak 18 Maret 2022 lalu, pemerintah Inggris sudah mencabut semua aturan perjalanan dan melonggarkan pembatasan terkait COVID-19. Pelancong dari berbagai negara sudah bisa berkunjung, termasuk orang-orang yang datang dengan tujuan wisata alias berlibur. Tentu salah satu dokumen yang dibutuhkan untuk berlibur ke Inggris adalah visa. Seperti apa persyaratan mengajukan visa ke Inggris?

Cara Mengajukan Visa ke Inggris Bagi Anda yang ingin berlibur, studi, ataupun bekerja ke luar negeri terkhususnya negara Inggris, visa adalah salah satu dokumen penting yang harus disiapkan sebelum berangkat. 

Sebelum membuat visa Anda pun juga perlu menyiapkan beberapa dokumen yang akan digunakan. Dokumen-dokumen ini digunakan untuk proses administratif. Ketika proses administratif berkas yang digunakan harus lengkap, jika tidak maka tidak akan diproses lebih lanjut.

Penasaran cara mengurus visa ke Inggris? Untuk informasi mengenai syarat, biaya dan langkah-langkah pengajuannya, simak selengkapnya di artikel berikut ini, ya!

Artikel terkait: Cara Mengurus Visa Schengen, Tiket Sakti Liburan ke Eropa

Syarat, Biaya dan Langkah Pengajuan Visa ke Inggris 1. Syarat yang Diperlukan untuk Membuat Visa ke Inggris Dikutip dari laman kemlu.go.id, inilah syarat visa Inggris 2022: 

Artikel Asli

Sumber: id.theasianparent.com

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].
  • Bagikan