Catat! Syarat Ikut Upacara 17 Agustus di Istana Negara

  • Bagikan
X

BERITASEBELAS.COM - Upacara 17 Agustus di Istana Negara tahun ini dibuka untuk masyarakat umum yang ingin turut serta. Setidaknya sebanyak 77.000 peserta upacara virtual dan 2.500 peserta upacara fisik bisa hadir. Tapi sebelumnya, perhatikan dulu syarat ikut upacara 17 Agustus di Istana Negara tahun ini ya!

Anda akan bisa melihat syarat, cara daftar, dan link yang digunakan dalam artikel ini. Simak semuanya dalam poin singkat berikut ini.

Syarat Ikut Upacara 17 Agustus di Istana Negara

Untuk syarat yang diberikan berbeda, antara yang ingin menghadiri langsung dengan yang ingin menghadiri secara virtual.

1. Syarat Hadir Langsung

Mengisi formulir registrasi pada website https://pandang.istanapresiden.go.id/Satu registrasi undangan berlaku untuk satu orangBerusia minimal 18 tahun dan tidak diperkenankan membawa anak balitaMembawa undangan resmi saat menghadiri acara, pengambilan undangan tidak dapat diwakilkanMenunjukkan hasil antigen dengan hasil negatif pada petugas saat hadir ke acaraTelah melakukan vaksin ketigaDisarankan menggunakan pakaian nasional atau baju adatMembawa kartu identitas diri saat mengambil undanganMenempati tempat duduk sesuai dengan blok yang tertera pada undanganTidak membawa makanan dan minuman dari luasMenjaga suasana kondusif pada saat upacara berlangsung2. Syarat untuk Kehadiran Virtual

Artikel Asli

Sumber: suara.com

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].
  • Bagikan