Dijuluki Sebagai Dewi Korea, Ini Profil Kim Tae Hee yang Menaklukkan Cinta Sejati Oppa Rain

  • Bagikan
X

Kim Tae Hee adalah sosok artis yang diberi julukan dewi Korea ini memang sudah jarang akting karena lebih fokus untuk mengurus kedua anaknya. Namun istri Rain ini sempat comeback dengan drama Hi Bye Mama dengan sangat memukau di tahun 2020. Penasaran bagaimana profil Kim Tae Hee ini sebenarnya? Berikut biodata lengkap Kim Tae Hee, mulai fakta, karir hingga kisah cintanya dengan Rain!

Biodata Profil Kim Tae Hee Terlengkap dan Terbaru Nama Lengkap : Kim Tae Hee Tempat Lahir : Busan, Korea Selatan Tanggal Lahir : 29 Maret 1980 Pendidikan : Seoul National University Gelar : B.A Fashion Design Pekerjaan : Aktris Tahun Debut : 2001 Agama : Katolik Zodiak : Aries Tinggi Badan : 162 cm Berat Badan : 45 kg

Golongan Darah : O Hobi: Memasak Tanggal Pernikahan : 19 Januari 2017​ Anak : 2 orang perempuan Ayah : Kim Yoo-moon Kakak : Kim Hee Won Adik : Lee Wan Instagram: @kimtaehee99

Fakta Menarik Tentang Profil Kim Tae Hee yang Jarang Orang Tahu 1. Anak Konglomerat di Korea, Ayahnya Pebisnis Handal Punya wajah yang cantik, otak cerdas dan akting menawan, ternyata Kim Tae Hee juga berasal dari keluarga Chaebol atau konglomerat. Ayahnya adalah Kim Yoo Moon, pendiri dan bos perusahaan transportasi besar di Korea, Hankook Union Transportation Company yang pendapatan tahunannya 15 miliar won loh Parents!

Walau terlahir di keluarga kaya, Kim Tae Hee adalah perempuan yang sangat sederhana. Masa kecilnya tumbuh layaknya gadis pada umumnya, seperti berkumpul, main sepeda hingga mendaki gunung bersama sering dia lakukan bersama kawannya.

2. Pernah Menolak Rain 5 Kali Sebelum Mengatakan Iya Oppa Rain ditolak sampai lima kali? Itu ternyata bukan isapan jempol loh Parents! Masa pedekate Rain sama Kim Tae Hee berjalan setahun dengan lima kali penolakan awalnya. Namun akhirnya perjuangannya tidak sia-sia, Kim Tae Hee bukan hanya menjadi kekasihnya tapi juga istrinya.

Artikel Asli

Sumber: id.theasianparent.com

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].
  • Bagikan