Irjen Ferdy Sambo dan Istri Sempat Rayakan HUT Pernikahan sebelum Baku Tembak

  • Bagikan
X

JAKARTA, BERITASEBELAS.COM -  Fakta baru terungkap dalam proses pengumpulan data dan informasi terkait kematian Brigadir J di Rumah Dinas Kadiv Propam Polri di Duren Tiga, Pancoran, Jakarta Selatan. Salah satunya, sempat terjadi perayaan di Magelang.

Ketua Komnas HAM, Ahmad Taufan Damanik menyebut rombongan Irjen Pol Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi sempat merayakan hari jadi pernikahan mereka yang disaksikan langsung oleh ajudan dan asisten rumah tangga mereka.

Setelah merayakan hari jadi tersebut, rombongan Putri Candrawathi bersama dengan ajudan kembali pulang ke Jakarta dengan menggunakan jalur darat.

Taufan menerangkan, selama di perjalanan dari Magelang menuju Jakarta, menurutnya tidak ada permasalahan yang terjadi. Bahkan, dia mengatakan setibanya di rumah dinas yang berada di Duren Tiga tampak semua masih dalam keadaan baik.

"Tercover semua semua dalam CCTV sampai di rumah pribadi pun baik-baik saja. Nggak ada kelihatan apa-apa. Mereka kemudian berpindah ke rumah dinas. Di situ baru terjadi, di rumah dinas atau TKP itu, tadi saya katakan CCTV nya tidak berfungsi. Maka dari itu harus dicari selain keterangan-keterangan orang ini selain dicari bukti-bukti lainnya," katanya.

Editor : Muhammad Fida Ul Haq

Artikel Asli

Sumber: inews.id

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].
  • Bagikan