Pria Meneriaki Gadis Kecil yang Melepaskan Anjingnya yang Terengah-engah, Hari Berikutnya Datang Sendiri ke Rumahnya

  • Bagikan
X

BERITASEBELAS.COM. Seorang pria rewel berteriak pada seorang gadis kecil dan mengusirnya karena melepaskan anjingnya yang dia ikat. Anehnya, anjing itu datang berlari ke rumah gadis itu keesokan harinya dan menggonggong padanya sampai dia mengikutinya.

Tina Murphy yang berusia 8 tahun dengan senang hati berjalan-jalan di lingkungan barunya ke toko roti lokal. Dia dan orangtuanya baru saja pindah ke New York, dan ketika dia menemukan bahwa toko roti yang menjual muffin favoritnya hanya berjarak beberapa rumah, dia senang dengan kepindahan tersebut.

“Ibu! Ayah! Aku suka rumah baru kita!” dia memberi tahu mereka pada hari mereka tiba. “Dan aku suka kita punya toko roti di sini!”

Ibu Tina, Sandra, mencubit pipinya. “Terlalu banyak permen akan membuat gigimu menjadi buruk. Apakah kamu mengerti, gadis nakal? Tidak ada muffin dan kue sampai ibu setuju!”

Dia mengerutkan kening. “Ayolah, Bu! Itu tidak adil! Ayah!”

Ayahnya, Edward, tertawa. “Aku akan memberitahumu sebuah rahasia, Tina,” katanya. “Pemilik toko tidak suka anak-anak yang makan permen secara teratur dari tokonya. Dia pikir mereka anak-anak nakal, jadi jangan merusak kesempatanmu untuk mendapatkan suguhan favoritmu, oke? Jangan sering-sering mengunjunginya….”

Artikel Asli

Sumber: erabaru.net

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].
  • Bagikan