Rencana Nora Alexandra Usai Jerinx Bebas, Fokus Program Bayi Tabung

  • Bagikan
X

Siapa yang tidak familiaar dengan pasangan Jerinx SID dan Nora Alexandra? Pasangan yang menetap di Bali ini bisa berkumpul kembali setelah setahun terpisahkan, karena Jerinx yang sudah bebas dari hukuman penjara. Rencana Nora Alexandra pun dipertanyakan saat Jerinx dinyatakan bebas.

Dalam beberapa kesempatan model sekaligus selebgram ini mengaku sudah memiliki rencana untuk menyambut kedatangan sang suami tercinta.

Sebagai informasi, I Gede Aryastina atau yang akrab disapa Jerinx SID ini dijebloskan ke penjara akibat kasus pengancaman di media sosial. Ia dilaporkan oleh aktivis media sosial, Ada Deni, pada 2021 lalu.

Rencana Nora Alexandra Usai Jerinx Keluar Penjara Tentu saja Nora dan Jerinx kembali mengunggah potret kebersamaan usai satu tahun berpisah. Sang suami, Jerinx, terlihat mengenakan kemeja merah didampingi Nora disampingnya di kawasan Lapas Kerobokan.

Diliputi rasa kangen karena tak bertemu Nora dan Jerinx terlihat harmonis. Keduanya sempat mengungkapkan rencana ke depan bahwa mereka ingin menjalani program bayi tabung.

“Rencana ke depan program bayi tabung. Setelah bayi tabung saya dan istri mau bulan madu,” ungkap Jerinx mengutip dari laman media Merdeka.com (2/8/2022).

Artikel Asli

Sumber: id.theasianparent.com

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].
  • Bagikan