Tabrak Pelajar hingga Tewas di Pulogadung, Sopir Truk Tangki Melarikan Diri

  • Bagikan
X
JAKARTA - Sebuah truk tangki Oasis menabrak sepeda motor yang dikendarai dua pelajar SMA di Jalan Raya Bekasi Timur, Pulogadung, Jakarta Timur, Kamis (4/8/2022) sekira pukul 06.30 WIB. Akibatnya, pelajar dengan inisial ADS (18) tewas mengenaskan.

Satu pelajar lainnya berhasil selamat dengan luka berat, sopir truk langsung melarikan diri. ”Saat ini kami mengejar sopir truk tangki yang melarikan diri, dan meninggalkan truknya di lokasi,” ujar Kanit Laka Lantas Polres Jakarta Timur, Iptu Seno, Kamis (4/8/2022).

Peristiwa itu bermula saat truk tangki Oasis B9614ML tersebut tiba-tiba menabrak sepeda motor B4562SEV yang dikendarai korban. Kejadian itu persis depan Toko Pelangi Indah Arah Utara, Pulogadung, Jakarta Timur. Baca juga: Tiduran Main HP di Rel Kebayoran Lama, Pelajar Tewas Ditabrak KA

Diketahui pengendara sepeda motor yang berboncengan tersebut, yakni ADS (19) mengalami luka di bagian tangan serta kakinya, sedangkan MIR (18) meninggal dunia dengan kondisi luka berat di kepala.



”Kedua korban kecelakaan tersebut, saudara ADS sudah dilarikan ke Rumah Sakit Antam sedangkan rekannya yang menjadi penumpang dan meninggal dunia, MIR dibawa ke Rumah Sakit Persahabatan,” terangnya.

Menurut dia, sopir truk tangki yang menabrak pesepeda motor tersebut telah melarikan diri dan meninggalkan truknya di lokasi. Kekinian, jajarannya sedang melakukan pencarian terhadap sopir truk tersebut guna dimintai keterangan.

Lihat Juga: Revitalisasi Jembatan Kali Cipinang Dimulai, Jalan Lapangan Tembak Macet Parah (ams)

Artikel Asli

Sumber: sindonews.com

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].
  • Bagikan